Spesifikasi dan Harga Phablet Polytron Wizard Note W7530 Terbaru 2013

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 23.24

Spesifikasi dan Harga Phablet Polytron Wizard Note W7530 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Phablet Polytron Wizard Note W7530 Terbaru 2013, Klik-ds hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Phablet Polytron Wizard Note W7530 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Phablet Polytron Wizard Note W7530. Gadget Terbaru dari Phablet Polytron Wizard Note W7530 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu produsen lokal yang sudha cukup terkemuka, yakni Polytron, baru saja memperkenalkan sebuah perangkat phabletnya lewat seri Polytron Wizard Note W7530. Polytron memperkenalkan phablet Android ini dalam sebuah acara Electronic City, SCBD.

Polytron Wizard Note W7530 hadir dengan layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Rasanya resolusi seperti ini masih sangat kurang sesuai dengan ukuranlayar ayng dimilikinya, seharus nya sudah bisa Full HD untuk kinerja yang maksimal.

Dibagian dalamnya terdapat prosesor ganda alias dual core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan sebuah memori RAM bermuatan 1GB. Terdapat juga pengolah grafis GPU PowerVR SGX531 yang akan semakin menunjang performa. Polytron juga menyediakan sebuah pen stylus untuk keperluan pengoperasiannya yang dapat disimpan di samping bodi ponsel.

Disematkan pula sebuah kamera 8MP yang dibarengi dengan LED Flash agar memudahkan kita untuk proses pengambilan gambar sitempat yang minim cahaya. Fitur lainnya yang dapat ditemukan pada kamera ini adalah HDR, Panorama serta Smart Camera. Di depan juga sudah disiapkan kamera 2MP.

Sayangnya. sistem operasi yang digunakannya bukan Android yang terbaru saat ini (Jelly Bean), melainkan Android Ice Cream Sandwich. Pihak Polytron pun tidak memebritahu untuk pembaharuan OS ini. Mengenai harga sekitar Rp3.299.000 per unitnya.

Terimakasih untuk sobat klik ds yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Phablet Polytron Wizard Note W7530 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-ds dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar