Spesifikasi dan Harga Smartphone ZTE Geek Terbaru 2013

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 21.37

Spesifikasi dan Harga Smartphone ZTE Geek Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Smartphone ZTE Geek Terbaru 2013, ds hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone ZTE Geek bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Geek. Gadget Terbaru dari Smartphone ZTE Geek Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Perusahaan ternama asal China ZTE telah berhasil merilis produk terbarunya.

Kali ini mereka meluncurkan produk berupa smartphone canggih berbasis Intel, yakni ZTE Geek. Sebagai langkah awal, pihak ZTE pun mulai memasarkan ponsel tersebut untuk pasar Gadget China. Banderol Rp3 juta per unit merupakan harga fix untuk ponsel pintar terbaru ZTE. Sebagai tambahan, terdapat pula perangkat charging pad dan bisa didapatkan dengan harga Rp3,7 jutaan.

Sementara itu, untuk sektor pemasaran pihak ZTE telah menggandeng sebuah toko online ternama JD.com. Pihak JD.com pun akan mulai menjual ponsel ZTE Geek ini pada 25 Juli mendatang. Selain itu perangkat ini pun juga dijual secara ekslusif hanya di toko online tersebut.

Smartphone ZTE Geek sendiri merupakan ponsel pintar berbasiskan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk menunjang daya gedor peforma sistem, pihak ZTE telah mempergunakan prosesor Intel CloverTrail+ dual-core berkecepatan 2GHz. Selain itu, prosesor tersebut juga akan mendapatkan daya lebih berkat dukungan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi lainnya, terdapat perangkat kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 1 MP sebagai pelengkap sisi multimedia.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone ds Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat ds dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar