Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Terbaru 2013

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 00.41

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Terbaru 2013, Klik-ds hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MediaPad 7 Youth. Gadget Terbaru dari Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tablet Huawei MediaPad 7 Youth
Huawei MediaPad 7 Youth

Pemuda, salah satu sektor potensial yang menjadi incaran para produsen Gadget. Untuk itulah, banyak sekali perusahaan berbondong-bondong memproduksi produk andalan sesuai keinginan para pemuda. Dan baru-baru ini, adalah perusahaan asal China Huawei telah berhasil meluncurkan produk bergenre tablet dengan mengedepankan khas anak muda.

Produk besutan terbaru Huawei adalah Tablet Huawei MediaPad 7 Youth. Dimana dalam produknya kali ini, Huawei membubuhkan pernak-pernik baik dalam maupun luar yang berhubungan dengan kebutuhan kawula muda. Mulai dari desain, sekilas tablet ini tampak argonomis dan sporty. Hal ini dapat dibuktikan dengan spesifikasi body, yang mana diisi oleh ketebalan hanya 9 mm dan bobot 350 gram.

Sementara itu, Tablet Huawei MediaPad 7 Youth juga turut menghadirkan spesifikasi layar cukup bagus. Yakni display berukuran 7 inci, membuat kenyamanan dalam pengoperasian tablet semakin tinggi. Terlebih dengan keberadaan lapisan body aluminium unibody, memungkinkan tablet terlindungi dengan maksimal dan secara otomatis juga meminimalisir kerusakan jika terkena benturan.

Pada sisi dapur pacunya, Huawei telah membekali tablet ini dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,6 GHz. Selain itu, tablet yang dijalankan dengan Android 4.1 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi spesifikasi di sisi konektivitas yang cukup baik. Sebut saja jalur akses HSPA+ 21Mbps dan juga jalur akses alternatif Wi-Fi. Khusus untuk konektivitas Wi-Fi, tentu saja menunjang kebutuhan internet para pemuda jika sedang berada di area tersebut.

Spesifikasi lainnya adalah pada bagian penopang yakni baterai. Tablet Huawei MediaPad 7 Youth ini telah dilengkapi baterai Li-Polymer dengan kapasitas daya tampung sebesar 4000 mAh. Dengan keberadaannya, baterai tersebut dapat menyuplai energi maksimal sehingga tablet ini pun dapat bertahan selama 2 pekan dalam keadaan stand-by.

Mengenai harga dan ketersediaan tablet ini, hingga tulisan ini dipublikasikan masih belum ada informasi terkait hal itu. Namun yang pasti, menurut penuturan pihak produsen bahwa Tablet Huawei MediaPad 7 Youth ini akan dibanderol dengan harga terjangkau. Tentu saja dengan pertimbangan budget yang dimiliki oleh pemuda sekaligus pecinta Gadget. Apabila Anda berminat, silakan tunggu update informasi selanjutnya yang akan terus kami pantau.

Terimakasih untuk sobat klik ds yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-ds dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar