Spesifikasi dan Harga Hp i-Cherry C1 Terbaru 2013

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 21.48

Spesifikasi dan Harga Hp i-Cherry C1 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp i-Cherry C1 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp i-Cherry C1 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Hp i-Cherry C1. Gadget Terbaru dari Hp i-Cherry C1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Ponsel murah nan canggih kini kian menumpuk dipasaran, dengan beragam fitur yang disuguhkan serta memiliki harga yang relatif murah menjadikan ponsel android kian diburu. Kali ini hadir ditengah-tengah masyarakat ponsel murah berbasis andoid yang mirip sekali dengan smartphone besutan Blackberry, Blackberry Z10, yakni i-Cherry C1. Smartphone besutan Blackberry tersebut memiliki fitur yang terbilang canggih serta dibanderol dengan harga yang mahal. Namun kali ini bagi anda yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin bisa bergaya, kini telah hadir smartphone i-Cherry C1 yang bergaya persis dengan smartphone besutan Blackberry, BB Z10 yang dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Adalah i-Cherry, produk lokal yang kini baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi label i-Cherry C1. i-Cherry C1 hadir dengan tampilan yang mirip sekali dengan Blackberry Z10, namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Dengan menggunakan sistem operasi android terbaru versi Jelly Bean, serta didukung dengan beragam fitur menarik di dalamnya menjadikann smartphone tersebut begitu menarik. Dilengkapi dengan prosesor dual core 1 GHz dan dipadukan dengan RAM 512 dan GPU Mali 300. Dengan dibalut layar 4 inci Capacitvie Touch Scren serta didukung dengan Multitouch 5 point. Juga tersedia dua buah kamera dengan resolusi 5 megapiksel pada kamera utamanya dan 2 megapiksel untuk kamera sekundernya atau yang terletak didepan.

Bahkan smartphone lokal tersebut juga dibekali dengan fitur Dual SIM yang memudahkan pengguna dalam menggunakan dua kartu sekaligus kedalam satu ponsel. Ponsel cerdas yang mirip dengan BB Z10 tersebut kabarnya akan dijual dengan harga yang sangat murah. Dilansir viateknologi.com, i-Cherry C1 akan dibanderol dengan harga Rp 850 ribu saja. Dalam paket penjualan, disertakan pula case, screen protector, serta MicroSD 2 GB. Untuk menjalankan semua fitur yang terdapat di dalamnya, disematkan pengisi daya atau baterai dengan kapasitas 1800 mAh. Sebagai penunjang akses data, ponsel tersebut juga dibekali dengan WiFi, Hotspot Portable, Bluethooth, jack 3.5mm serta FM Transmitter.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp i-Cherry C1 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar