Spesifikasi dan Harga Cross Andromedia A2 September 2013

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 21.39

Spesifikasi dan Harga Cross Andromedia A2 September 2013
Spesifikasi dan Harga Cross Andromedia A2 September 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Cross Andromedia A2 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Cross Andromedia A2. Gadget Terbaru dari Cross Andromedia A2 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Cross dalah salah satu produsen ponsel lokal yang saa ini sedang naik daun. Banyak ponselnya digemari karena memiliki kualitas yang cukup mumpuni, tetapi dijual dengan harga yang murah. Beberapa ponselnya juga pernah menjadi primadona. Kali ini juga, Cross telah memperkenalkan ponsel smartphone terbarunya, yaitu Cross Andromedia A2.

Cross Andromedia A2 adalah smartphone yang memiliki lebar layar 5 inci dengan harga yang cukup murah dengan sederet fitur yang dibawanya. Contohnya saja, ponsel ini sudah mengusung Android Ice Cream Sandwich, yang kemungkinan dapat diupgrade menjadi Jelly Bean. Namun hal ini belum mendapat keterangan resmi dari Cross.

Harga Dan Spesifikasi Cross Andromedia A2
Walaupun ponsel ini ditujukan di kelas Low End yang notabennya memiliki harga murah, tetapi ponsel ini memiliki procesor 1GHz yang dapat diandalkan. Ditambah lagi dengan RAM 512MB yang akan menunjang kecepatan smartphone ini.

Cross Andromedia A2 hadir dengan kamera sekelas 5MP yang dapat anda jadikan prangkat untuk berfoto ria. Ditambah juga kamera sekunder yang berada di depan untuk menerima video call. Selain itu, ponsel ini tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan putih. Jadi anda dapat memilih warna kesukan anda. Selain itu, ponsel ini memiliki kelebihan lain, yaitu memiliki Dual SIM.

Untuk harga sendiri, ponsel ini jauh lebih murah dari ponsel lainnya. Jika dibandingkan dengan Smartphone ZTE Grand X dengan harga promosi, Cross Andromedia A2 masih menang harga. Karena Cross A2 ini memiliki harga cuman Rp. 1.200.000 dengan sederet fitur yang dibawanya. Berminat dengan ponsel ini?

Spesifikasi Cross Andromedia A2
Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (480×800 piksel), Multi-touch 5 point
Prosesor: 1GHz
Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM
GSM + GSM + WIFI
Android (4.0.4) ICS
3G/ HSDA Data Connection, Fast Browsing
Browsing, Chat & Push Email
Dual Camera , 5 MP kamera Depan Auto Focus, digital kamera Belakang 5″ WVGA
480 x 800 Pixel
MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO
Sound / Video Recording
USB /GPRS / MMS / WAP / Wifi / Modem
Webcam / Bluetooth A2DP
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Youtube, maps Tethering &
Portable Hot Spot GPS, Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor 1000 Phone Book
Memory Compatible USB & HF 3.5 mm.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Cross Andromedia A2 September 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar