Harga Notebook Lenovo IdeaPad A10 Terbaru 2013 - Spesifikasi Lengkap

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 11.08

Spesifikasi dan Harga Notebook Lenovo IdeaPad A10 Terbaru 2013
Harga Notebook Lenovo IdeaPad A10 Terbaru 2013 - Spesifikasi Lengkap cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan ini, hari ini kami akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo IdeaPad A10 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad A10. Gadget Terbaru dari Lenovo IdeaPad A10 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tablet yang mempunyai sistem operasi menggunakan android, kini sudah benyak sekali ditemukan dipasaran. Sekarang Lenovo rupanya juga akan memperkenalkan varian dengan sistem android milikknya yang sudah masuk kategori Notebook. Notebook produk dari Lenovo tersebut rupanya akan menggunakan sistem operasi milik google. Notebook tersebut telah diberi nama, namanya adalah IdeaPad A10.

Notebook tersebut memang belum secara rsmi diperkenalkan oleh Lenovo. Tapi Notebook ini sudah bisa dibeli di Amazon Eropa. IdeaPad A10, mempunyai spesifikasi layar Sebesar 10 inci dengan kekuatan resolusi 1366 x 768 piksel. Layarnya juga seperti perangkat android lainya, yang memiliki Touch Screen.

Kemudian disektor dapur tenaga pacu, Notebook ini menggunakan prosesor quad core RockChip RK3188. Notebook ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB atau 2GB, untuk media penyimpanan juga telah dibekali dengan kapasitas memori sebesar 16GB dan 32GB. Fitur lainnya, notebook ini dilengkapi slot micro USB untuk pengisian baterai. Fitur lainnya,
terdapat HDMI-out, WiFi, slot microSD, mikrofon single, built-in Bluetooth serta kamera depan 0.3MP.

Ini dia, Notebook ini juga mempunyai keunikan tersendiri yakni bisa dilipat kebelakang sampai sudut sekitar 270 derajat kebelakang. Untuk pengguna Notebook ini bisa menggunakan mirip seperti tablet dengan sebuah kickstand. Untuk mengenai harga, Notebook ini telah dipatok dengan kisaran harga sebesar 249 EURO.

Spesifikasi laptop IdeaPad A10:
CPU Rockchip RK3188 1.6 GHz quad core
Layar 10 inci resolusi 1366 x 768 piksel
RAM 1GB atau 2GB
Penyimpan 16GB atau 32GB
2 port USB 2.0
Port micro USB
Slot kartu microSD
Colokan mikrofon/headset kombo
Speaker stereo
Mikrofon built-in
Port HDMI
WiFi
Bluetooth
Kamera depan 0,3MP
Baterai 22.6 Whr

Terimakasih untuk sobat yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Notebook Lenovo IdeaPad A10 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar