Salah Satu kelebihan HTC One Max

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 21.24

Salah Satu kelebihan HTC One Max
Salah Satu kelebihan HTC One Max, Kabar mengenai kehadiran smartphone HTC One Max tampaknya sudah mendekati kenyataan. Setelah memang sebelumnya terseiarkabar mengenai akan kehadiran ponsel ini, akhirnya sedikit demi sedikit kenampakan dari ponsel baru besutan HTC ini sudah mulai bermunculan. Seperti halnya yang baru saja tampak di sebuah web asal Taiwan mengenai ponsel ini.

Dalam kenampakan tersebut, memang HTC mencoba menampilkan tiga smartphone andalannya itu. Dua diantaranya sudah resmi dirilis, Cuma HTC One Max yang masih belum. Katiga keluarga HTC One yang ditampakkan dalam web tersebut adalah HTC Mini dan HTC One.

Sepintas dari ketiga ponsel varian HTC One ini, tidak ada perubahan berarti. Sebagian besar hanya beberapa spesifikasi dan ukuran layarnya saja yang beda. Seperti halnya HTC One Max yang memiliki ukuran lebih besar dari dua saudaranya. Selain itu, smartphone ini dibekali fitur tambahan yakni fingerprint scanner atau yang lebih dikenal dengan pemindai disik jari. Pemindai sidik jari yang sengaja pada smartphone ini merupakan senjata baru HTC One dalam perang smarphone canggih.

Pemindai sidik jari ini memiliki fungsi seperti halnya pemindai sidik jari lainnya. Oleh karena itu, nantinya pengguna bisa memanfaatkannya guna keamanan dari pencurian dan dan sebagainya. Adapun pemindai sidik jari ini terletak pada bagian bawah kamera. Dengan berbentuk kotak dan berwarna hitam berwarna hitam.

Selain fitur tambahan tersebut, beberapa spesifikasi HTC One Max lain juga mulai bermunculan. Seperti halnya dari segi ukuran layar, smartphone ini akan menggunakan layar jumbo dengan ukuran lebar 5,9 inch. Sebuah layar yang memang disiapkan HTC One untuk menambah daya saing di zona layar jumbo. Seperti yang diketahui saat ini mulai bermunculan ponsel dengan layar di atas smartphone biasanya.

Untuk sisi dalam, HTC One Max kemungkinan akan menggunakan prosesor Quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800 dengan GPU Andreno 330 serta RAM sebesar 2 GB. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan system operasi Android Jelly Bean 4.3 yang merupakan Android keluaran terbaru. Beberapa spesifikas lain seperti kamera berukuran 4 MP Ultra Pixel serta memori berukuran 16 GB juga disiapkan untuk smartphone terbaru ini.

0 komentar:

Posting Komentar