Spesifikasi dan Harga Tablet CROSS AT1G Murah Terbaru 2013

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 21.46

Spesifikasi dan Harga Tablet CROSS AT1G Murah Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet CROSS AT1G Murah Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet CROSS AT1G Murah bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet CROSS AT1G Murah. Gadget Terbaru dari Tablet CROSS AT1G Murah Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sepertinya ini adalah tablet dengan ukuran 7 inci pertama kali yang di dikeluarkan oleh Cross Mobile dengan nama AT1G. Peluncuran yang dilangsungkan memang bersamaan dengan Patriot is Me yang diinisiasi Daniel Mananta (24/8/2013). Seperti yang dikatakan di awal bahwa label perangkat ini adalah AT1G, dengan mengusung kecanggihan layar 7 inci plus body tipis yang mendapat julukan “The Slimmest and The Lightest 7 inch”.

Sebagaimana kutipan yang di dapat dari Seluler, Senin (26/8/2013), Cros AT1G hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik sebagai tablet murah, seperti prosesor Dual-Core 1GHz sehingga proses multitasking menjadi begitu cepat dan mudah. Menarik memang layar yang dihadirkan cukup lebar dengan diagonal 7 inci, serta mengusung resolusi WSVGA (1024 x 600 piksel) memiliki performa untuk multitouch 5 point.

Tablet pintar yang menggunakan OS Android v4.1 Jelly Bean ini hadir semakin menarik dengan kemampuan kamera pada bagian belakangnyan (utama) bersensor 3MP serta di bagian depan 1.3MP. Kemudian sebagai penopang daya tahan saat dioperasikan sudah tertanam baterai dengan kapasitas 3250 mAh. Namun sangat disayangkan memang, pasalnya kapasitas RAM yang digunakan masih sangat mini dengan 512MB, namun internal memorinya cukup luas dengan 4GB.

Tablet Cross AT1G bakal dihadirkan dengan beberapa pilihan warna menarik seperti hijau, hitam, merah dan silver. Sedangkan untuk harga yang akan dibandrolkan ada pada kisaran harga Rp 1,3 juta.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet CROSS AT1G Murah Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar