Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel Android Jelly Bean 4.5 Inci DualCore Dual Terbaru 2013

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 23.18

Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel Android Jelly Bean 4.5 Inci DualCore Dual Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel Android Jelly Bean 4.5 Inci DualCore Dual Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Cyrus Apel bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Cyrus Apel. Gadget Terbaru dari Cyrus Apel Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebuah perangkat yang cukup menarik berbasis Android dengan nama Cyrus Apel saat ini sudah menyeruat  ke muka publik, hal ini langsung dilakukan oleh penmegang merek Cyrus yaitu PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN). Seperti apa ya kira-kira ponsel pintar ini?

Hal yang paling jelas adalah, perangkat ini sudah mengusung fitur canggih yang terdapat pada layar dengan teknologi touchscreen capasitive TFT 4.5 inci yang sudah didukung oleh resolusi HD 720p (1280—720 piksel) IPS multitouch. Selebihnya ponsel ini nantinya akan dipercayakan pada kepintaran Android 4.1 Jelly Bean serta performanya akan dioptimalkan oleh kinerja dari processor dual core Cortex A9 1.2GHz plus RAM 1GHz dan mantapnya lagi internal memorinya cukup besar 8GB.

Anda bisa menikmati sensasi kerja dual SIM GSM yang bekerja secara bersamaan serta sudah mendukung model jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 Mhz. Anda juga akan dimanjakan koneksi internet bertekhnologi 3G HSPA+ kecepatannya tidak main-main bisa mencapai 21 Mbps. Sebagai pendukung konektivitas lainnya akan dipermantap dengan tambahan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan kabel data USB.

Hiburan yang pastinya akan membuat anda semakin maksimal dalam menggunakan perangkat ini adalah keberadaaan kamera pada bagian belakangnya bersensor 8MP serta pada bagian depan ada juga yang memiliki resolusi 2MP. Fitur pelengkap lainnya yang akan membuat anda semakin greget ingin memiliki smartphone ini adalah dengan adanya microSD slot, EDGE, GPRS, SMS, MMS, Email, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, Google Play Store, GMail, GTalk, YouTube, Skype, Google Maps, A-GPS, Office Document, Calendar, calculator, alarm, clock, Game dan baterai Lithium 1900 mAh.

Belum dirilis secara resmi, namun anda bisa memeasan di gerai Cyruspad dengan harga yang cukup terjangakau berada pada kisaran Rp 1.999.000,-

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel Android Jelly Bean 4.5 Inci DualCore Dual Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar