Spesifikasi dan Harga Hp Huawei G520 Terbaru 2013

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 20.44

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei G520 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Huawei G520 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Huawei G520 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Hp Huawei G520. Gadget Terbaru dari Hp Huawei G520 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebenarnya perangkat milik Huawei ini sudah hadir di pasar china sejak januri lalu, namun kami akan coba mengulas kembali dengan lebih lengkap mengenai spesifikasinya. Memang menarik, pasalnya Smartphone dengan nama Huawei G520 ini sudah mengusung prosesor Quad Core yang notabene merupakan prosesor dengan kecepatan tiggi dan menariknyalagi harga yang dibandrolkan cukup murah, yaitu kisaran Rp 2 jutaan saja.

Berikut adalan komponen lengkap milik Huawie G520 yang akan mendongkrak performanya secara lengkap berupa prosesor Mediatek MT6589 quad-core 1.2GHz kemudian ditambah dengan RAM 512MB serta pada bagian pelengkap entertaimennya berupa kamera belakang 5MP. Mungkin dalam hal ini orang akan sangat janggal dengan keberadaan RAM, sebab sangat kecil tapi memang ini disesuaikan dengan harganya yang terbilang sangat murah. Bagaimana sobat teknokers, apa ponsel pintar ini menarik?.

Kemudin kita tilik kebagian platform pendukun sistem yang terbilang cukup update dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang kemudian interfacenya akan disempurnakan dengan diagonal layar 4,5 inci yang memiliki tipe IPS. Menarik, resolusi yang dihadirkan juga sudah menggunakan kualitas HD 1280×720. Untuk market Indonesia kapan akan tersedianya memang belum ada kabar hingga saat ini, kita tunggu saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Huawei G520 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

1 komentar:

Juns Ads mengatakan...

its a great, tks for your info. untuk
membeli power bank murah online bisa its a great, tks for your info
klik disini

Posting Komentar