Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Folder Terbaru Agustus 2013

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 00.37

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Folder Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Folder Terbaru Agustus 2013, Klik-DS Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Samsung Galaxy Folder bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Hp Samsung Galaxy Folder. Gadget Terbaru dari Hp Samsung Galaxy Folder Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Beberapa waktu yang lalu, Samsung pernah terdengan nama Samsung Galaxy Folder yang dimana smartphone ini kabarnya adalah HP android lipat. Dan kali muncul kembali bocoran mengenai spesifikasi dan foto Samsung Galaxy Folder dimana kabarnya Samsung Galaxy Folder ini mengusung prosesor Quad-Core yang menggunakan nama sandi “Hennessy”.

Samsung SCH-W789 Hennessy atau Galaxy Folder ini diberitakan akan menggunakan prosesro berotak empat alias Quad-Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz, belum diketahui chipset apa yang akan digunakannya. Kinerja CPU dibantu dengan RAM sebesar 1GB. Pengolah grafis yang akan digunakannya pun belum diketahui.

Di bagian layarnya,Samsung membekali layar berukuran  3,3 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Jika dilihat, spesifikasi layarnya masih tebilang rendah karena idealnya WVGA 480 x 800 piksel. Namun bocoran ini maish dapat berubah – ubah.

Smartphone lipat ini menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dan untuk kebutuhan kameranya, disematkab kamera beresolusi 5MP. Namun belum ada informasi untuk kamera video call nya.

Handphone berdesain lipat saat ini memangs udah sangat jarang, pada tahun 2000 sampai 2006 memang sangat banyak ditemui dengan warna silver nya yang cantik, kali ini Sasmung ternyata ingin membawa kembali desain tersebut pad aproduk Androidnya.

Terimakasih untuk sobat klik ds yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Folder Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-ds dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar