Spesifikasi dan Harga Hp Cross A66 September 2013

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 21.59

Spesifikasi dan Harga Hp Cross A66 September 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Cross A66 September 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Cross A66 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Cross A66. Gadget Terbaru dari Cross A66 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Vendor yang cukup gesit bermain di ranah lokal ini memang cukup tangguh, tak salah itu adalah Cross mobile dengan produk terbarunya Cross A66 yang sudah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Bisa dibilang Cross A66 ini sudah cukup modern karena versi Android yan digunakannya. Banyak hal menarik yang bisa anda jumpai pada perangkat ini misalnya saja pada bagian performa sudah pasti memberikan sebuah sensasi yang cukup mengagumkan dengan jenis prosesor Quad Core 1,2 GHz yang meskipun masih mengusung RAM 512, hal itu karena perangkat spesifikasi tinggi ini bakal dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Display layar yang akan anda jumpai pada perangkat ini juga cukup menawan dengan diagonal 5 inci serta hadir dengan resolusi 540 x 960 serta memiliki tipe IPS QHD. Bagaimana dengan layarnya, sangat menarik bukan?

Sepertinya keberadaan Cross A66 hingga saat ini memang masih belum terungkap luas, namun apabila anda ingin melihat lebih banyak bisa langsung ke situs resmi milik Cross Mobile. Kemudian untuk urusan memori perangkat ini juga cukup menarik dengan internal memori sebesar 4GB yang kemudian pada bagian luarnya juga sudah dibekali dengan eksternal memori MicroSD. Tidak sampai disitu ada kelebihan lainnya yang bakal menambah anda semakin terpukau yakni kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel dan secondry kameranya 3MP. Tertarik? Untuk urusan harga kemungkina perangkat ini akan dibandrol sekitar 1,9 juta rupiah.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Cross A66, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar