Spesifikasi dan Harga Ponsel Huawei Valiant September 2013

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 21.34

Spesifikasi dan Harga Ponsel Huawei Valiant September 2013
Spesifikasi dan Harga Ponsel Huawei Valiant September 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei Valiant bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Huawei Valiant. Gadget Terbaru dari Huawei Valiant Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei baru saja kenalkan perangkat terbarunya dengan nama Huawei Valiant, perangkat yang sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean ini kemungkinan besar disasarkan untuk kalangan entry level memang untuk informasi harganya masih belum terungkap. Seperti apa spesifikasi yang diusung oleh Huawei Valent ini?

Pada bagian layarnya diagonal yang digunakan cukup minimalis dengan diagonal 4 inci yang sudah mendukung kemampuan multitouch. Adapaun yang menjadi keunggulan perangkat besutan Huawei ini adalah kemampuannya bertahan saat digunkan untuk berbicara hingga 10 jam kemudian saat stand by bisa mecapai 23 hari ini pasti sangat cocok digunkan untuk anda yang sering diwilayah pedalaman tanpa listrik karna bisa bertahan cukup lama hal itu karena kapasitas baterainya memang cukup besar untuk kelas entery level seperti ini dengan 1750 mAh.

Selain itu untuk urusan performa Huawei Valiant suah menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori internal cukup luar 4GB serta eksternal microSD yang mencapai 32GB. Perangkat dengan basis jaringan CDMA ini memiliki kamera utama dengan sensor 3 megapixel.  Sobat teknokers tertarik?

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Ponsel Huawei Valiant September 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar